Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 Maret 2017 | 10:51 WIB
Hide Ads

Bali Utd Dukung Aturan PSSI untuk Marquee Player

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 20 Maret 2017 | 04:10 WIB
Bali Utd Dukung Aturan PSSI untuk Marquee Player
Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bali - Keputusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memperbolehkan setiap klub peserta kompetisi GO Liga merekrut pemain berstatus bintang dunia mendapat sambutan dari pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller.

Kata Hans, perekrutan pemain bintang (marquee player) bisa membuat pemain muda di Indonesia mendapat pengalaman dari sang pemain bintang.

"Itu hal positif yang bisa diambil dari kebijakan baru PSSI ini. Tapi pastinya biaya yang dikeluarkan suatu klub tidak sedikit untuk mendatangkan seorang pemain dengan label bintang dunia," kata Hans Peter.

Namun, pelatih Hans Peter menegaskan kehadiran marquee player belum tentu bisa mengangkat performa klub. Karena yang diperlukan adalah kesolidan tim jika ingin memenangkan pertandingan.

"Seorang pemain bintang sekali pun tidak akan bisa membuat sebuah tim menjadi kuat apabila tidak ada dukungan dari pemain lainnya. Sepak bola adalah olahraga tim," pungkasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x