Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 Maret 2017 | 10:52 WIB
Hide Ads

Kemenangan Fantastis MU Buat Mou Semakin Optimis

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 20 Maret 2017 | 01:06 WIB
Kemenangan Fantastis MU Buat Mou Semakin Optimis
(Foto: bbc)
facebook twitter

INILAHCOM, Middlesbrough - Manchester United naik ke peringkat lima usai mengalahkan Middlesbrough. Hasil tersebut disebut Jose Mourinho sebagai kemenangan fantastis. Apa alasannya?

Bertamu ke Riverside Stadium dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Premier Inggris, Minggu (19/3/2017) malam WIB, MU menang dengan skor akhir 1-3. Tiga gol Setan Merah masing-masing disumbang Marouane Fellaini, Jesse Lingard serta Antonio Valencia. Sedangkan satu gol tuan rumah dicetak Rudy Gastede.

Dengan hasil tersebut, MU menggeser Arsenal di peringkat lima. United kini mengemas nilai 52 dari 27 pertandingan, mereka berselisih empat poin dari Liverpoo di peringkat empat yang sampai berita ini diturunkan masih bermain imbang 0-0 kontra Manchester City.

Kemenangan tersebut hanya berselang tiga hari setelah MU bermain di leg kedua babak 16 besar Liga Europa menghadapi Rostov yang dimenangkan Setan Merah 1-0.

Mou lega anak asuhnya bisa meraih poin penuh di kandang The Boro di tengah padatnya jadwal. Selain itu, ia semakin yakin dengan peluang anak asuhnya bisa meraih satu tiket di Liga Champions Eropa musim depan.

"Ini kemenangan fantastis karena kami bisa melalukannya di pekan yang sama. Melaju ke perempatfinal Liga Europa adalah target penting bagi kami," ujar Mou kepada BBC Sports.

"Kami meraih tiga poin yang membuat kami tetap di jalur perebutan tempat keempat, jadi kami masih memiliki dua pintu untuk Liga Champions Eropa musim depan," ia memungkasi.

Seusai pertandingan, MU mencatatkan rekor baru di Liga Premier Inggris, mereka menjadi klub pertama yang mampu membukukan 600 kemenangan sejak 1992-93.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x