Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 22:05 WIB

Banjir Pujian, Mbappe Tetap Membumi

Oleh : Dio Handrian | Senin, 20 Maret 2017 | 15:01 WIB
Banjir Pujian, Mbappe Tetap Membumi
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Monaco - Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, berusaha tetap membumi meski terus menjadi pusat perhatian media.

Mbappe disorot karena penampilan apik yang diperlihatkannya saat membela Monaco. Musim ini, ia sudah mencetak 19 gol dari 32 penampilannya di semua ajang. Dua gol terakhirnya baru saja dicetak di saat Monaco menang 0-3 atas Caen di Stade Michel-d`Ornano, Minggu (19/3/2017) malam hari WIB, dalam lanjutan pekan ke-30 Ligue 1 Prancis.

Penyerang 18 tahun juga mampu berkontribusi untuk timnya di Liga Champions Eropa. Dalam dua leg babak 16 besar kontra Manchester City pada 21 Februari dan 15 Maret kemarin, ia berhasil mencetak satu gol di masing-masing laga. Monaco pun pada akhirnya lolos ke babak perempatfinal karena unggul gol tandang dari The Citizens meski agregat seri 6-6.

Pujian pun terus berdatangan untuk Mbappe, termasuk dari media. Beberapa klub-klub top Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid bahkan dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Menanggapi berbagai pujian tersebut, Mbappe memilih untuk tetap rendah hati.

"Saya tidak akan mengatakan jika prestasi saya luar biasa. Pemain hebat adalah yang mampu mencetak 60 gol, dan tidak banyak yang seperti itu," tutur pemain kebangsaan Prancis.

Mbappe juga mengaku tidak memusingkan rumor tentang niatan klub-klub besar untuk meminangnya.

"Maaf, tapi saya tidak melihat apa yang media Inggris beritakan. Saya sangat tenang dengan segala perhatian yang diberikan pada saya," pungkasnya.

Sumber: Goal

Tags

Komentar

 
x