Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 Maret 2017 | 10:54 WIB
Hide Ads

Arsenal Rayu Tuchel Gantikan Wenger?

Oleh : Dio Handrian | Senin, 20 Maret 2017 | 21:06 WIB
Arsenal Rayu Tuchel Gantikan Wenger?
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Manajemen Arsenal dikabarkan tengah mendekati pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, untuk menggantikan pelatih Arsene Wenger.

Rumor kepergian Wenger dari Emirates Stadium semakin besar setelah sang pelatih 67 tahun terus mendapatkan tekanan dari berbagai pihak, termasuk dari fans Arsenal. Pada kekalahan The Gunners 3-1 dari West Bromwich Albion di The Hawthorns Stadium dalam pekan ke-29 Liga Premier Inggris, Sabtu (18/3/2017) kemarin, terlihat banyak poster bertuliskan "Wenger Out" di tribun fans Arsenal.

Meski manajemen Meriam London diklaim telah menawarkan kontrak baru berdurasi dua tahun kepada Wenger, namun hingga saat ini belum ada pengumuman perpanjangan kontrak.

Situasi tersebut membuat manajemen klub menyiapkan langkah apabila Wenger memutuskan hengkang di akhir musim. Nama Tuchel pun dirumorkan untuk menjadi penerus pelatih yang sudah menangani The Gunners selama lebih dari 20 tahun tersebut.

Dilansir Bild, manajemen Arsenal telah melakukan pendekatan kepada pelatih 43 tahun untuk pindah dari Signal Iduna Park.

Tuchel menjabat sebagai pelatih Dortmund sejak musim 2015/16, menggantikan Jurgen Klopp. Di bawah era kememimpinannya, hingga kini Die Borussen telah mencetak 61 kemenangan, 20 hasil seri, dan 14 kekalahan.

Sumber: The Sun

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x