Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 04:36 WIB

Cetak Gol Istimewa, Enrique Sanjung Habis Gomes

Oleh : Dio Handrian | Senin, 20 Maret 2017 | 18:03 WIB
Cetak Gol Istimewa, Enrique Sanjung Habis Gomes
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memuji penampilan Andre Gomes dalam kemenangan 4-2 Barca atas Valencia. Ia mengklaim Gomes akan menjadi bagian penting dalam permainan Barca di masa depan.

Dalam laga pekan ke-28 La Liga Spanyol yang berlangsung di Camp Nou, Senin 20/3/2017) dini hari WIB, Gomes masuk menggantikan Rafinha di menit ke-74. Meski sebagai pemain pengganti, Gomes berhasil mencetak gol yang mengunci kemenangan Barca di menit ke-89.

Para fans Blaugrana menyambut gol Gomes dengan tepuk tangan meriah. Pasalnya, itu adalah gol perdana gelandang 23 tahun untuk Barca. Yang lebih istimewa lagi, ia mencetak gol perdananya ke gawang bekas klubnya, Valencia.

Enrique juga turut menyanjung Gomes. Ia menilai Gomes akan berkembang menjadi bagian penting untuk Barca di musim-musim yang akan datang.

"Gol gomes menjadi sorotan saya malam tadi. Saya berterima kasih kepada fans yang memberikan tepuk tangannya pada Gomes," tutur pelatih 46 tahun.

Gomes memiliki kualitas mental dan fisik yang untuk pemain dengan karakteristik sepertnya. Ia akan menjadi sangat penting untuk Barca di musim-musim selanjutnya, anda akan melihat," pungkasnya.

Gomes memang baru berseragam Barca musim ini. Gelandang 23 tahun ditebus dari Valencia dengan mahar 35 juta Euro.

Sumber: Football-Espana

 
x