Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 29 Juni 2017 | 07:25 WIB

United Dinilai Harus Perbaiki Semua Lini

Oleh : Dio Handrian | Senin, 20 Maret 2017 | 20:03 WIB
United Dinilai Harus Perbaiki Semua Lini
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menilai MU harus meningkatkan kualitas di setiap lini jika ingin kembali meraih prestasi bergengsi.

Penilaian Neville tersebut berdasar pada penampilan kurang mentereng yang diperagakan anak asuh Jose Mourinho di musim ini. Sejauh ini, mereka hanya mampu duduk di peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 52 poin.

Padahal, manajemen MU sudah berusaha mendongkrak prestasi tim dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas di awal musim, sebut saja Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Eric Bailly. Namun, United tetap saja belum mampu berada di zona Liga Champions Eropa.

Neville menilai MU harus memiliki pemain dengan kualitas merata di semua lini apabila ingin mencoba bersaing dalam perebutan gelar juara musim depan.

"Anda bisa mengatakan bahwa MU perlu memperkuat lini pertahanan, tengah, dan lini serang. Tiga atau empat pemain bagus tidak bisa hanya ada di satu lini, mereka harus tersebar di lini lain," tutur pria 42 tahun kepada Omnisport.

Meski demikian, Neville juga menyebut jika beberapa tim besar Liga Inggris juga perlu memperbaiki penampilan agar mampu berprestasi di Eropa.

"Saya rasa bukan United saja yang harus memperkuat diri. Jika anda melihat prestasi tim asal Inggris di kompetisi Eropa, semua tim besar Inggris harus memperkuat diri," tandasnya.

Sumber: Sportsmole

Tags

 
x