Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 16:08 WIB

Sanchez Diklaim Fit untuk Hadapi Argentina

Oleh : Dio Handrian | Senin, 20 Maret 2017 | 20:25 WIB
Sanchez Diklaim Fit untuk Hadapi Argentina
Alexis Sanchez - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Kabar baik datang untuk timnas Chili. Alexis Sanchez dikabarkan fit untuk menjalani laga kontra Argentina pada 24 Maret mendatang.

Sanchez sempat diragukan mampu bermain untuk Chili karena mengalami cedera engkel dalam kekalahan Arsenal 3-1 dari West Bromwich Albion pada hari Sabtu (18/3/2017) kemarin. Penyerang 28 tahun digantikan Alex Iwobi pada menit ke-78 karena terlihat mengalami masalah pada kakinya.

Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, juga sempat mengatakan apabila cedera yang dialami penyerangnya tersebut cukup parah.

Kendati demikian, Dilansir El Grafico, Staf medis timnas Chili kabarnya telah mengklaim Sanchez fit untuk diturunkan menghadapi Argentina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol di Estadio Antonio Vespucio Liberti, Argentina.

Kabar tersebut menjadi berita baik untuk timnas Chili. Pasalnya, laga melawan Argentina tersebut akan mempengaruhi klasemen sementara grup kualifikasi. Saat ini, Chili berada di peringkat keempat dengan 20 poin, sedangkan Argentina beradai di peringkat kelima dengan raihan 19 poin.

Sumber: Soccerway

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x