Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Juni 2017 | 20:58 WIB

Cedera Pogba Asli atau Palsu?

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 21 Maret 2017 | 01:11 WIB
Cedera Pogba Asli atau Palsu?
(Foto: youtube)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengalami cedera hamstring yang membuatnya absen saat Setan Merah mengalahkan Middlesbrough 3-1, Minggu (19/3/2017). Tapi, cedera tersebut diragukan keasliannya karena Pogba tertangkap kamera menari di depan televisi.

Pogba menderita cedera hamstring saat MU mengalahkan FC Rostov 1-0, Jumat (17/3/2017) dini hari WIB di Old Trafford dalam leg kedua 16 besar Liga Europa. Kala itu, pemain asal Prancis sedang berlari mengejar salah satu pemain Rostov dan tiba-tiba berhenti karena mengalami cedera hamstring.

Akibat cedera tersebut Pogba absen saat MU melawan Middlesbrough dan kemungkinan besar mantan pemain Juventus itu juga absen memperkuat Prancis saat jeda internasional akhir pekan ini.

Banyak fans yang memberikan dukungan dan doa kepadanya agar segera pulih. Pobga pun sudah mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepadanya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Tapi, kini beberapa fans mempertanyakan keaslian cedera yang dialami Pogba karena beredar video pemain berusia 24 tahun itu sedang menari di depan televisi. Pogba ikut menari setelah melihat dua saudaranya, Florentin dan Mathias menari di sebuah acara televisi.

Tags

 
x