Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Juni 2017 | 07:10 WIB

Jadwal Pertandingan Indonesia vs Myanmar

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 21 Maret 2017 | 09:39 WIB
Jadwal Pertandingan Indonesia vs Myanmar
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga ujicoba kontra Myanmar. Laga ini menarik untuk disaksikan bagaimana debut Ezra Walian bersama skuad Merah Putih.

Timnas U-22 sudah menjalani tiga tahap seleksi sejak pertengahan Februari lalu sampai pertengahan Maret. Ada 26 pemain yang dipersiapkan Luis Milla untuk pertandingan kontra Myanmar, termasuk pemain naturalisasi, Ezra Walian.

Setelah dokumen kewarganegaraannya ditandatangani Presiden Joko Widodo, Senin (21/3/2017) kemarin, Ezra sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Pakansari pada sore hari.

Luis Milla akan memanfaatkan laga ujicoba tersebut untuk mengetahui sejauh mana anak asuhnya bisa beradaptasi dengan skema permainan yang diinstruksikannya dalam pertandingan sebenarnya.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017) sore WIB, Indonesia dipastikan bakal didukung penuh ribuan penonton. Dari dua laga terakhir di Pakansari, tim Merah Putih selalu berakhir dengan kemenangan masing-masing di semifinal dan final Piala AFF 2016.

Bagi Anda yang tidak sempat hadir langsung di stadion, pertandingan tersebut disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 16:00 WIB.

 
x