Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 07:10 WIB

Nainggolan Sempat Kecewa Tak Dipanggil ke Timnas

Oleh : Dio Handrian | Selasa, 21 Maret 2017 | 13:07 WIB
Nainggolan Sempat Kecewa Tak Dipanggil ke Timnas
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku sempat kecewa karena tidak terpanggil ke timnas Belgia.

Nama Nainggolan kembali tercantum ke ke dalam skuad asuhan Roberto Martinez untuk menghadapi dua pertandingan internasional Belgia di bulan Maret 2017, yaitu lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Yunani pada 25 Maret dan laga persahabatan melawan Rusia pada 28 Maret mendatang.

Sebelumnya, nama gelandang berdarah Batak itu sempat dicoret dari timnas lantaran melanggar larangan merokok yang diterapkan Martinez. Nainggolan akhirnya melewatkan laga Belgia kontra Belanda dan Estonia pada 9 dan 13 November lalu.

Nainggolan mengaku kecewa ketika tidak bisa membela negaranya. Ia juga memberikan pembelaan terhadap kebiasaan merokoknya.

"Saya sempat kecewa karena tidak dipanggil. Saya adalah seseorang yang selalu blak-blakan untuk mengutarakan apa yang saya rasakan, jadi saya tidak akan menutupinya," ujar gelandang 28 tahun.

"Saya tahu saya harus memberikan contoh yang baik. Saya memiliki anak-anak. Namun, saya hanyalah seorang pesepakbola, saya melakukan tugas. Semua orang tahu saya merokok dan saya tidak bisa menutupinya, namun saya tidak malu akan hal tersebut," lanjutnya.

Meski demikian, ia sudah mererima keputusan Martinez tersebut sekarang.

"Pelatih pasti memiliki alasan untuk tidak memanggil saya, namun sekarang saya akan terus melihat ke depan," tutup Nainggolan.

Sumber: Football-Italia

 
Embed Widget

x