Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 12:33 WIB

Indonesia Kalah, Luis Milla Tetap Senang

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 21 Maret 2017 | 21:46 WIB
Indonesia Kalah, Luis Milla Tetap Senang
Pelatih Timnas U-22, Luis Milla - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Pelatih Timnas U-22, Luis Milla tetap senang dengan permainan anak asuhnya meski anak asuhnya dikalahkan Myanmar.

Bertanding di laga uji coba yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017), Indonesia menyerah dengan skor 1-3.

Tiga gol kemenangan Myanmar dicetak Maung Lwin Maung, Ko Ko Kyaw dan Si Thu Aung. Sedangkan gol semata wayang Indonesia dilesakkan Ahmad Nur Hadianto.

"Saya sangat senang dan bangga pemaim sudah memberikan yang terbaik di babak pertama. Kami kalah dari Myanmar karena mereka membawa pemain senior dan mereka bisa menang. Kami mempunyai pemain bagus, bekerja keras dan mau berkorban untuk Indonesia," kata Luis Milla.

Luis Milla mengaku ada sedikit kendala yang dialami anak asuhnya di pertandingan melawan Myanmar. Startegi bermain dengan bola-bola pendek gagal diperagakan Febri Hariyadi dkk karena Myanmar tak memberikan celah terhadap pergerakan anak asuhnya.

"Kami mencoba bermain pendek dan banyak situasi yang menghalangi kami bermain pendek karena lawan tidak memberikan space. Perlu saya ulangi lagi, ini pertandingan pertama kami," ujarnya.

"Babak pertama bermain bagus sekali dan paruh kedua kurang bagus mungkin pergantian pemain. Kekurangan kami karena permainan kami masih muda-muda," tambahnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x