Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 26 Mei 2017 | 08:52 WIB

Indonesia Dikalahkan Myanmar, Ini Pesan Menpora

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 22 Maret 2017 | 02:08 WIB
Indonesia Dikalahkan Myanmar, Ini Pesan Menpora
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi tetap memberikan semangat kepada skuad timnas Indonesia U-22 usai dikalahkan Myanmar dalam sebuah laga uji coba.

Bermain di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017), Indonesia kalah dengan skor 1-3. Sempat unggul melalui gol Ahmad Nur Hadianto, Myanmar mampu membalikkan skor melalui gol Maung Lwin Maung, Ko Ko Kyaw dan Si Thu Aung.

Bersama ketua umum PSSI Edy Rahmayadi, Menpora memberikan dukungan langsung kepada Evan Dimas dkk. di Stadion Pakansari. Sayang, dukungan dari dua dua tokoh penting itu tak cukup membawa tim Merah Putih menang.

Sebelum dan sesudah pertandingan, Imam dan Edy menyalami para pemain timnas U-22. Usai pertandingan, politikus PKB itu memberikan suntikan semangat kepada para pemain yang masih tampak kecewa dengan kekalahan tersebut.

"Ayo tidak apa-apa, kalian harus terus semangat. Tetap semangat, tidak apa-apa ini baru pertandingan pertama dan merupakan evaluasi pertama, terus berbenah untuk meraih kemenangan di masa mendatang," ujar Imam.

Ini merupakan laga uji coba pertama timnas U-22 di bawah asuhan Luis Milla. Tim ini dipersiapkan untuk terjun di ajang SEA Games 2017 di Malaysia.

 
Embed Widget

x