Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 26 Mei 2017 | 08:52 WIB

Pelatih Myanmar Takjub Lihat Aksi Winger Persib

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 22 Maret 2017 | 16:03 WIB
Pelatih Myanmar Takjub Lihat Aksi Winger Persib
(Foto: TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Timnas Indonesia U-22 memang kalah saat melawan Myanmar. Tapi, penampilan pemain muda Febri Haryadi mendapat sanjungan dari pelatih Myanmar, Gerd Zeise.

Dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017), tim Garuda Muda dikalahkan Myanmar dengan skor 1-3. Tiga gol kemenangan Myanmar dicetak Maung Lwin Maung, Ko Ko Kyaw dan Si Thu Aung. Sedangkan gol semata wayang Indonesia dilesakkan Ahmad Nur Hadianto.

Di pertandingan ini, pelatih Luis Milla menurunkan Febri sejak menit awal. Winger Persib tersebut kerap kali menang duel dengan bek-bek sayap Myanmar. Aksi-aksi individunya juga tak kalah memukau.

Sayang, aksi impresif Febri tetap tak mampu membawa Indonesia menang. Meski demikian, penampilan apiknya mendapat sanjungan dari pelatih lawan.

"Febri sangat bagus, itu membuat tim saya menjadi tertantang. Dia masih muda, masih punya masa depan yang panjang," ujar Zeise.

Ini merupakan laga uji coba pertama Indonesia di bawah asuhan Luis Milla. Tim ini dipersiapkan untuk tampil di ajang SEA Games 2017 di Malaysia, Agustus mndatang.

 
Embed Widget

x