Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 04:24 WIB

Beltrame Dukung Madura Utd Datangkan Odemwingie

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 23 Maret 2017 | 05:11 WIB
Beltrame Dukung Madura Utd Datangkan Odemwingie
Bek Madura United, Fabiano Beltrame - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Madura - Bek Madura United, Fabiano Beltrame, mendukung keputusan manajemen yang akan merekrut marquee player untuk mengarungi Go Liga 2017 yang rencananya akan mulai dihelat pada 15 April mendatang.

Tak mau kalah dari Persib Bandung yang merekrut Michael Essien, Madura United dikabarkan tinggal selangkah lagi merempungkan transfer mantan pemain Stoke City, Peter Odemwingie. Pemain 35 tahun direncanakan bergabung saat Madura United melakukan tur Jawa Tengah.

Beltrame meyakini dengan hadirnya pemain berlabel bintang dunia akan semakin memperkuat tim dengan pengalaman mereka bermain di level kompetisi tertinggi.

"Kalau manajemen mampu untuk mendatangkan pemain top dunia kenapa tidak? Kami pasti senang, dan Madura United akan tambah kuat. Karena pemain yang pernah bermain dengan klub di liga terbaik dunia, pasti akan membawa ilmu untuk semua pemain muda kita," kata Fabiano Beltrame kepada INILAHCOM, Kamis (23/7/2017).

"Apalagi, kedatangan pemain bintang dunia akan menambah animo dan antusias masyarakat Madura dan suporter untuk mendukung kami langsung di stadion," tambahnya.

Gagal di Piala Presiden 2017, Beltrame mengatakan Madura United banyak mengambil pelajaran dari turneman tersebut.

"Kekuatan musim ini, sudah sangat bagus sekali. Meskipun kita kemarin tersingkir dari Piala Presiden hanya sampai semifinal. Tapi, saya yakin kedepannya akan lebih baik lagi. Piala Presiden itu sebagai awal persiapan kami, dan banyak pemain yang baru bergabung," pungkasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x