Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:25 WIB

Tak Ada Aroma Dendam di Laga Argentina vs Cile

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 24 Maret 2017 | 00:15 WIB
Tak Ada Aroma Dendam di Laga Argentina vs Cile
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Buenos Aires - Pelatih Argentina, Edgrado Bauza menegaskan tak ada aroma dendam di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Cile, Jumat (24/3/2017) pagi WIB.

Cile selalu menjadi mimpi buruk Argentina. Dalam dua final Copa America terakhir, Argentina selalu dikalahkan Cile dan uniknya dua-duanya ditentukan melalui adu penalti.

Laga melawan Cile sangat penting untuk Argentina karena saat ini Tim Tango berada di peringkat lima. Jika posisi tersebut tak berubah hingga kualifikasi usai, maka Lionel Messi dkk. harus melalui babak playoff untuk meraih satu tiket ke Piala Dunia 2018.

Menurut Bauza, anak asuhnya harus tetap fokus dan tak memikirkan soal masa dendam karena kemenangan adalah hal yang sangat penting.

"Saya sudah mengatakan pada semua pemain tak ada elemen balas dendam. Ini pertandingan kualifikasi yang sulit, karena setelah ini kami akan bertanding di La Paz (melawan Bolivia di hari Selasa), dan itu juga laga penting," ujar Bauza, dikutip dari Soccerway.

"Jadi kami harus membuang pikiran balas dendam. Untuk bisa menang, kami harus bermain bagus, merencanakan taktik, dan mempelajari lawan. Kami tahu akan menghadapi tim bagus, kami tahu potensi itu. Kami harus berpikir apa yang harus dilakukan, bukan hal lain," katanya.

Komentar

 
Embed Widget

x