Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 23:40 WIB

Ada Dua Penyesalan dalam Karier Totti

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 25 Maret 2017 | 10:03 WIB
Ada Dua Penyesalan dalam Karier Totti
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Ikon AS Roma, Francesco Totti mengaku menyimpan dua penyesalan dalam kariernya sebagai sepak bola. Salah satunya adalah tak bisa bermain satu tim dengan legenda Brasil, Ronaldo.

Totti, yang hanya memperkuat satu klub sejak melakoni debutnya di tahun 1992, mulai terpinggirkan dari skuad Roma. Wajar saja, usianya sudah 40 tahun. Meski demikian, ia tetap mencatatkan 20 kali penampilan dengan mengemas tiga gol.

Di masa-masa jayanya, Totti selalu mampu mencetak dobel digit dalam urusan jumlah gol. Kini, di penghujung kariernya, suami Ilary Blasi itu dikabarkan akan segera menjadi direktur Roma, klub yang sangat dicintainya.

Meski demikian, Totti mengaku sempat tergoda pindah ke klub lain, yakni Real Madrid. Alasannya sederhana, ia ingin bermain satu tim dengan Ronaldo.

"Beberapa tahun lalu, saya nyaris bergabung dengan Real Madrid. Saya mempertimbangkan meninggalkan Roma dan pindah ke Madrid," ujar Totti, dikutip dari Mirror.

Bukan hanya kesempatan memperkuat salah satu klub terbaik di dunia saja yang membuat Totti sempat berpikir pindah ke Madrid, tapi di sana ia bisa bermain dengan pemain yang menjadi idolanya, Ronaldo.

"Penyesalan terbesar saya adalah tak bisa bermain satu tim dengan Ronaldo dan juga tak bisa memenangkan Liga Champions bersama Roma," katanya.

Tags

Komentar

 
x