Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 25 Mei 2017 | 17:30 WIB

Pemain 16 Tahun Tolak Ajax Demi Main di MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 25 Maret 2017 | 03:39 WIB
Pemain 16 Tahun Tolak Ajax Demi Main di MU
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Amsterdam - Daishawn Redan mengambil langkah berani dengan menolak kontrak dari Ajax Amsterdam. Keputusan tersebut dilakukan karena tertarik untuk bermain bersama Manchester United.

Redan dikabarkan terus dipantau perkembangannya oleh tim pencari bakat Setan Merah. Tahu dirinya menjadi incaran klub besar Inggris seperti United, pemain 16 tahun itu memilih menolak tawaran kontrak profesional dari Ajax.

"Kami sudah membuat perencanaan untuknya dan sudah berbicara banyak bersama Daishawn dan manajemennya. Mengecewakan ia tidak akan menandatangani kontrak pertamanya di sini," kata kepala akademi Ajax, Said Ouaali.

Artinya, Redan membuka kesempatan kepada klub peminat untuk bersaing mendapatkan tanda tangannya. MU diyakini bukan satu-satunya yang memburu Redan, ada Paris Saint-Germain (PSG) dan Red Bull Leipzig yang juga menaruh perhatian pada pemain kebangsaan Suriname.

Dalam wawancara dengan Voetbal International, Redan membenarkan dirinya mendapat banyak tawaran dari klub-klub besar Eropa, namun ia lebih tertarik bermain bersama Manchester United.

"Saya mendengar banyak rumor seputar diri saya dan saya tidak akan membantah banyak klub yang tertarik," ujarnya.

"Manchester United adalah sebuah klub yang bagus dan tentu saja saya harus mengakui saya tertarik berpetualang bersama MU," ia memungkasi.

Sumber: Goal

 
x