Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:45 WIB

Ultah ke-26 Kiper Semen Padang Ingin Rasakan Juara

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 27 Maret 2017 | 10:06 WIB
Ultah ke-26 Kiper Semen Padang Ingin Rasakan Juara
Kiper Semen Padang, Muhamad Ridwan - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Padang - Kebahagian terpancar dari wajah kiper Semen Padang, Muhamad Ridwan, yang baru saja merayakan hari ulang tahun ke-26. Ia bersyukur di usia sekarang bisa menjadi pilihan utama di skuad Semen Padang.

Sebelumnya, pemain kelahiran Tangerang itu membela Persib Bandung di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sayang, saat bersama Persib, dia jarang mendapat kesempatan bermain karena pelatih Djajang Nurjaman lebih memilih I Made Wirawan dan M. Natsir secara bergantian.

Alhasil, kiper yang pernah membela timnas Indonesia U-23 dibawah asuhan Aji Santoso itu lebih banyak duduk di bangku cadangan.

"Alhamdulillah, usia saya sudah menginjak 26 tahun. Sangat disyukuri di usia ke-26 banyak sekali nikmat yang diberikan Allah SWT salah satunya mempunyai keluarga bahagia dan memperkuat tim besar seperti Semen Padang," kata Ridwan kepada INILAHCOM, Minggu (26/3/2017).

Selain berharap kedepannya tambah dewasa dan bijak dalam bersikap, kiper yang pernah memperkuat Persijap Jepara dan Bontang FC itu berharap bisa merasakan gelar juara bersama tim berjuluk Kabau Sirah.

"Semoga saya tambah dewasa kedepannya. Dan tentunya harapan saya bersama Semen Padang ingin berprestasi dan juara di kompetisi nanti, Aamiin," pungkasnya.

 
x