Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 02:01 WIB

Soal Odemwingie, Ini Penjelasan Persib Bandung

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 27 Maret 2017 | 12:01 WIB
Soal Odemwingie, Ini Penjelasan Persib Bandung
Peter Odemwingie - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Kabar merapatnya mantan pemain Stoke City, Peter Odemwingie, ke Persib Bandung dibantah langsung sang manajer Umuh Muchtar. Kata Umuh, soal perekrutan pemain itu merupakan hak dari pelatih Djadjang Nurdjaman.

Umuh mengaku sempat kaget mengetahui berita yang menyebut Peter Odemwingie segera merapat ke Persib. Dia menjelaskan untuk saat ini memang klubnya membutuhkan seorang penyerang tetapi Djadjang Nurdjaman belum memberi tahu siapa pemain asing yang akan didatangkan.

"Iya, memang Persib masih membutuhkan striker asing. Tapi, saya tidak tahu siapa-siapanya, karena itu haknya pelatih. Coba tanya saja sama pak Djadjang ya. Saya kurang tahu siapa-siapa striker asing," kata Umuh Muchtar kepada INILAHCOM, Minggu (26/3/2017) kemarin.

Sayangnya, saat INILAHCOM mencoba konfirmasi ke Djajang melalui sambungan telepon, pelatih 55 tahun itu tidak mengangkat panggilan telepon.

Kabar merapatnya Peter Odemwingie ke Persib mencuat setelah Madura United melalui manajernya Haruna Soemitro mengeluarkan pernyataan bahwa pemain kebangsaan Nigeria itu membatalkan pra-kontrak karena mendapat tawaran lebih tinggi dari kontestan Liga 1 lainnya.

Walaupun Madura United tak menyebut nama Persib, publik sepak bola menghubung-hubungkan Odemwingie dengan Persib karena tim berjuluk Maung Bandung itu sedang gencar-gencarnya mencari striker asing.

Persib saat ini sudah mempunyai marquee player setelah resmi mengontrak mantan bintang Chelsea, Michael Essien, Selasa (14/3/2017). Mereka berencana memperkenalkan secara resmi striker asing buruannya bersama satu pemain lokal pada saat Launching tim tanggal 2 April mendatang.

 
x