Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 02:00 WIB

Madura Utd Masih Punya PR Dalam Penyelesaian Akhir

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 1 April 2017 | 09:38 WIB
Madura Utd Masih Punya PR Dalam Penyelesaian Akhir
Pelatih Madura United, Gomes Olivera - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Magelang - Madura United meraih kemenangan kedua di Magelang Cup setelah mengalahkan Persipur Purwodadi 2-0 di Stadion Moeh. Soebroto, Magelang, Jumat (31/3/2017) kemarin.

Sepasang gol kemenangan tim berjuluk Sape Kerap itu dicetak Slamet Nurcahyo menit kesembilan dan Guy Junior menit ke-77.

Di pertandingan pertamanya, Madura United sukses mengalahkan PSMP Mojokerto dengan skor 2-0. Dengan raihan dua kali kemenangan, Madura United kokoh di puncak klasemen dengan nilai enam.

Pelatih Madura United, Gomes Olivera, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Kata pelatih asal Brasil itu, anak asuhnya mampu menguasai pertandingan sehingga lawan gagal mengembangkan permainannya.

"Saya sangat senang sekal, karena pemain tampil sangat baik sekali. Minim satu pemain, mereka menguasai permainan dan menang ball position. Banyak ciptakan peluang meski tak berbuah gol," kata Gomes Olivera.

Namun, Gomes menilai timnya masih menyimpan kelemahan terutama dalam penyelesaian akhir. Hal itu akan menjadi pekerjaan rumah agar di laga selanjutnya mereka tampil maksimal dan efektif.

"Masih ada masalah di penyelesaian akhir yang haru segera diperbaiki. Tapi, saya apresiasi bagimana mareka membuka peluang. Pergerakan mereka sangat luar biasa sekali," pungkasnya.

 
x