Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:02 WIB

Timnas U-19 Dijadwalkan Ikuti Turnamen di Prancis

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 1 April 2017 | 17:14 WIB
Timnas U-19 Dijadwalkan Ikuti Turnamen di Prancis
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta- Timnas Indonesia U-19 mendapat kesempatan bagus untuk mengasah mental dan menambah jam terbang dengan mengikuti turnamen bergengsi di Prancis.

Skuad Timnas U-19 akan berpartisipasi dalam Festival International Espoirs de Toulon yang akan digelar pada 29 Mei-10 Juni mendatang. Ada 12 negara lain yang dipastikan ikut serta dalam event tersebut antara lain Prancis sebagai tuan rumah, Inggris, Jepang, Bahrain, Wales, Pantai Gading Skotlandi, Ceska, Kuba dan Angola. Satu negara lagi, Mali masih ditunggu konfirmasi keikutsertaannya.

Ajang tersebut masuk dalam agenda ujicoba skuad asuhan Indra Sjafri sebagai persiapan menuju Piala AFF U-19.

"Kami akan ikut turnamen di Prancis, dan lawan-lawannya juga timnas junior," ungkap Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin.

PSSI mengaku sudah menyampaikan perihal agenda tersebut kepada pelatih Indra Sjafri. Dikatakan Hanif, agenda tersebut mendapat sambutan positif dari juru taktik ... tahun itu karena dianggap sangat bagus untuk pemantapan timnya.

Timnas U-19 saat ini masih menggelar seleksi di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur. Total ada 35 pemain yang mengikuti pemusatan latihan, dan ditambah nantinya 11 pemain yang merumput di luar negeri.

 
x