Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:59 WIB

Inter Bakal Lepas Gabigol ke Atalanta Musim Depan

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 1 April 2017 | 18:11 WIB
Inter Bakal Lepas Gabigol ke Atalanta Musim Depan
Gabriel Barbosa - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dikabarkan bakal meminjamkan Gabriel Barbosa ke Atalanta musim depan sebagai salah satu bagian dari bentuk kerjasama baru kedua klub.

Masuknya investor baru asal Tiongkok, Suning Group, sebagai pemilik baru Inter menarik Atalanta untuk ikut menjalin kerjasama. Pekan ini, Presiden Atalanta, Antonio Percassi, didampingin Direktur Inter, Steven Zhang, berkesempatan mengunjungi fasilitas milik Suning di Tiongkok.

Dilansir Tuttsport, selain agenda kunjungan tersebut, mereka dikabarkan membicarakan kemungkinan bentuk kerjasama potensial termasuk di dalamnya pertukaran pemain antara Inter dan Atalanta.

"Ini memberi kami kesempatan bersejarah untuk pergi ke Tiongkok dan membangun lebin banyak hubungan dengan Suning di masa depan, bukan hanya di sepak bola," kata Percassi.

Pada Januari lalu, Atalanta melepas gelandang muda potensia, Roberto Gagliardini, ke skuad I Nerazzurri. Sejauh ini, pemain 22 tahun sudah 10 kali bermain dan mencetak satu gol.

Sebagai gantinya, Inter dilaporkan bakal meminjamkan Gabriel Barbosa musim depan untuk membantu membangun skuad Atalanta. Langkah tersebut dinilai ideal bagi Gabigol yang masih kesulitan mendapatkan waktu bermain bersama I Nerazzurri musim ini.

Sejak didatangkan dari Santos awal musim ini dengan nilai transfer 29,5 juta Euro, penyerang 20 tahun kesulitan bersaing dengan Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio di lini depan. Total, pemain kebangsaan Brasil tersebut baru mencetak satu gol dari tujuh kali penampilannya sebagai pemain pengganti.

Sumber: Football-Italia

 
Embed Widget

x