Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 17:44 WIB

Timnas U-22 Akan Terus Perbaiki Penampilan

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 2 April 2017 | 18:37 WIB
Timnas U-22 Akan Terus Perbaiki Penampilan
Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tim kepalatihan Timnas Indonesia U-22 tetap optimistis dengan kekuatan tim meski di laga uji coba beberapa waktu yang lalu kalah dari Myanmar. Hal itu disampaikan asisten pelatih Bima Sakti.

Menurut Bima Sakti, pada ajang Kualifikasi Piala AFC U-22 yang akan dihelat di Thailand mulai tanggal 19 hingga 23 Juli mendatang, anak asuhnya bisa tampil maksimal dan lebih baik lagi.

Di babak kualifikasi AFC U-19, Indonesia tergabung di Grup H bersama Thailand yang bertindak sebagai tuan rumah, Malaysia dan Mongolia. Bima Sakti menegaskan masih panjang waktu untuk melakukan pembenahan.

"Tentunya kami akan terus memperbaiki kualitas penampilan pemain kami jelang turnamen di Thailand. Kmai semua tim kepelatihan yakin tim ini bisa tampil baik di Thailand nanti," kata Bima Sakti, Minggu (02/4/2017).

Menyoal peluang Indonesia di Grup H, Bima Sakti meminta anak asuhnya tidak takut terhadap lawan-lawan yang akan dihadapinya termasuk tuan rumah Thailand.

"Kita memang sama-sama tahu, kalau Tim Thailand tim yang sangat bagus. Namun, kami pastikan bisa lebih baik dari mereka nantinya," pungkasnya.[rza]

Tags

 
Embed Widget

x