Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:35 WIB

Persija Siap Ladeni Timnas Indonesia U-22

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 5 April 2017 | 05:37 WIB
Persija Siap Ladeni Timnas Indonesia U-22
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Persija Jakarta bersiap melakoni laga uji coba melawan Timnas U-22. Laga uji coba tersebut merupakan bagian dari persiapan tim berjuluk Macan kemayoran jelang kick-off Liga 1 yang rencananya akan mulai bergulir 15 April mendatang.

Laga uji coba Macan Kemayoran kontra Timnas U-22 akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017) malam. Kesiapan Persija disampaikan langsung sang juru taktik, Stefano Cugurra Teco.

Menurut pelatih yang akrab dipanggil Teco, timnya saat ini dalam kondisi on-fire.

"Kondisi tim saat ini sangat bagus sekali, hanya Pandi Lestaluhu saja yang masih mengalami cedera. Pertandingan melawan Timnas akan bagus juga buat kami maupun Timnas sendiri," kata Teco.

Teco berharap pertandingan melawan Timnas U-22 berjalan dengan aman baik itu di dalam dan di luar stadion. Teco berharap, suporter fanatik Persija, The Jakmania bisa berlaku santun karena stadion yang dipakai akan menjadi kandang mereka di Liga 1 nanti.

"Kami harap The Jakmania untuk menjaga ketertiban dan keamanan. Semoga bisa menjaga (ketertiban) karena ini untuk kami ke depannya di (stadion) Patriot. Buat Persija laga uji coba ini sangat bagus sekali untuk mengenali kandang sendiri," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x