Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 01:59 WIB

Lawan Persija Jadi Bahan Evaluasi Timnas U-22

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 5 April 2017 | 08:43 WIB
Lawan Persija Jadi Bahan Evaluasi Timnas U-22
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Laga melawan Persija dijadikan sebagai evaluasi tim bagi pelatih Timnas U-22, Luis Milla. Laga melawan Myanmar yang berakhir dengan kekalahan menjadi alasan utama Luis Milla melakukan analisis mendalam terhadap kekuatan timnya.

Timnas U-22 akan menghadapi salah satu kontestan Liga 1, Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (05/4/2017) malam dalam sebuah laga uji coba.

"Pertandingan melawan Persija merupakan suatu proses untuk mengevaluasi hasil melawan Myanmar dan menganalisis untuk meningkatkan kualitas pemain. Itu tujuan kami di pertandingan melawan Persija. Pandangannya, lawan Myanmar ada yang bagus dan tidak bagus. Kita berlatih memperbaiki itu, supaya lebih bagus lagi," kata Luis Milla.

Melawan Persija, Luis Milla memprediksi laga akan berjalan ketat dan berat bagi anak asuhnya karena Persija sendiri memiliki pemain berkualitas dan berpengalaman serta masuk ke jajaran tim besar di kompetisi Indonesia.

"Persija tim yang punya sejarah panjang dan di tahun ini up (mengalami peningkatan). Kami melihatnya sekarang mereka lebih kuat dan kreatif dengan pemain asing berkualitas serta komposisi pemain muda dan seniornya," ujarnya.

"Lawan Persija akan menjadikan motivasi tim ini lebih baik dan menjadi tantangan bagi kami supaya mampu menghadapi tekanan dari penonton. Dan yang penting permainan para pemain lebih baik saat melawan Persija," pungkasnya.[rza]

 
x