Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Juni 2017 | 03:42 WIB

Timnas U-22 Gagal Menang Lagi, Ini Kata Milla

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 6 April 2017 | 02:04 WIB
Timnas U-22 Gagal Menang Lagi, Ini Kata Milla
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Timnas Indonesia U-22 kembali gagal meraih kemenangan di laga uji coba kedua setelah sebelumnya kalah lawan Myanmar. Kali ini, mereka ditahan imbang Persija.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (5/4/2017), Timnas U-22 harus puas dengan hasil tanpa gol. Bahkan, di laga ini Evan Dimas dkk. lebih banyak berada dalam tekanan Persija.

Beberapa peluang didapat Persija melalui Maman Abdurahman, William Pacheco, hingga Luiz Junior. Bahkan, satu peluang Persija melalui Rezaldi Hehanusa membentur tiang gawang.

Meski gagal menang, Milla mengaku senang bisa. Menurutnya, Persija tim berpengalaman dan sulit dikalahkan oleh tim yang baru dibentuk beberapa bulan.

"Saya senang dan bahagia di laga barusan. Kami diuji di laga ini, Persija tim yang bagus dan dewasa, kami dapatkan tekanan. Dua tim bermain bagus," ujar Milla, usai laga.

"Satu hal yang telah berubah, kami bermain 90 menit dengan sangat baik. Kami berhasil menjaga gawang tidak kebobolan. Striker Persija pemain yang berpengalaman dan bagus. Kami punya tim yang sangat bagus dan pengalaman, kami harus lebih baik lagi dalam organisasi permainan. Lapangan juga kurang bagus," tambahnya.

Milla tak setuju timnya dinilai bermain jelek. Ia menegaskan, jika anak asuhnya main buruk, pasti banyak gol yang bersarang.

"Bukan sepak bola namanya kalau kami tidak ditekan. Saya tidak setuju bila ada yang bilang kami tidak bagus. Kami baru dua bulan, bila kami bermain jelek pasti kalah telak," tandasnya.

 
Embed Widget

x