Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 10:53 WIB

Persija Masih Lemah dalam Penyelesaian Akhir

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 6 April 2017 | 06:05 WIB
Persija Masih Lemah dalam Penyelesaian Akhir
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Persija Jakarta masih memiliki kelemahan di sisi penyelesaian akhir sehingga harus segera diperbaiki jelang bergulirnya Liga 1 15 April mendatang. Hal itu disampaikan langsung Pelatih Persija, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues.

Komentar dari pelatih yang akrab dipanggil Teco itu keluar setelah timnya bermain imbang menghadapi Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4/2017).

"Yang kurang dari tim adalah finishing, harus lebih bagus lagi sehingga pola lebih bagus. Saya sebagai pelatih hanya menginstruksikan dan memberikan motivasi tinggi, tapi mereka sangat bermain bagus. Saya pikir tim ini belum ada pada penampilan terbaiknya," kata Teco.

Untuk penampilan Bambang Pamungkas, Teco mengatakan pemain yang akrab dipanggil Bepe itu baru sembuh dari cedera. Dibutuhkan beberapa lagi uji coba lagi untuk menilai apakah kondisi Bepe sudah benar-benar pulih.

"Bambang Pamungkas baru sembuh dari cedera. Tapi sekarang dia sembuh dan harus dites pada laga uji coba. Saya sebagai pelatih tidak bisa mengatakan berapa persen," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
x