Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 05:31 WIB

Ketika Pemain Timnas Indonesia Tampil Necis

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 7 April 2017 | 01:19 WIB
Ketika Pemain Timnas Indonesia Tampil Necis
(Foto: Football Association of Indonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Penampilan pemain timnas Indonesia mengalami perubahan drastis. Biasanya mereka berpakaian santai ketika menghadiri acara resmi, kali ini mereka dipastikan necis dengan jas dan sepatu pantofel.

Perubahan drastis ini tak lepas dari kerja sama yang dijalin antara PSSI dengan brand fashion ternama, yakni Wong Hang untuk setelan jas dan Brodo sebagai produsen sepatu pantofel.

Pemain timnas Indonesia memang terkesan cuek untuk urusan penampilan saat menghadiri acara formal atau saat hendak menuju stadion. Padahal, jika membandingkan dengan pemain luar negeri, mereka selalu mengenakan setelan jas dan pantofel saat menuju stadion jelang pertandingan.

"Saya bangga saat para pelatih mengatur teknis sepak bola ada dua perusahaan yang ingin mengatur penampilan mereka. Terima kasih Wong Hang dan Bro.do," kata Kepala Departemen Timnas PSSI, Gede Widiade, Kamis (6/4/2017).

"Anda mewakili 250 juta penduduk Indonesia. Anda orang-orang terpilih. Kami berterima kasih dengan kepercayaan dari sponsor. Dalam hal ini Wong Hang Tailor dan Brodo yang mengakomodasi keperluan timnas terkait busana," tambahnya.

Sementara itu, asisten pelatih timnas U-22, Bima Sakti mengaku iri melihat penampilan junior-juniornya yang bisa tampil necis.

"Saya dan coach Fakhri Husaini menyesal lahir duluan karena dulu tidak ada seperti ini. Tapi kami bersyukur ya, semoga timnas U-16 dan U-19 juga dan semoga kami tampil lebih baik lagi di lapangan," ujarnya.

Tags

 
x