Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 09:11 WIB

Pemain Inter Ini Impikan Main Bareng Pogba

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 7 April 2017 | 10:03 WIB
Pemain Inter Ini Impikan Main Bareng Pogba
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia memimpikan bisa bermain bersama Paul Pogba. Bukan di level klub, melainkan di timnas Prancis.

Kondogba dan Pogba muda pernah bermain satu tim di timnas Prancis beberapa kategori usia, mulai dari U-16 hingga U-20. Tapi, penampilannya yang menurun dalam beberapa tahun terakhir membuatnya tak dipanggil ke skuad Prancis.

Berbeda dengan Pogba yang sudah menjadi andalan lini tengah Prancis, Kondogbia masih harus memperbaiki penampilannya terutama di level klub bersama Inter. Pemain berusia 24 tahun itu masih belum bisa menjadi pemain reguler dalam tim besutan Stefano Pioli.

Sejauh ini Kondogbia baru lima kali memperkuat Prancis. Sementara Pogba sudah 44 kali tampil termasuk di Piala Eropa 2016 lalu.

"Saya punya kualitas masuk dalam skuad Prancis. Saya kecewwa karena tahun lalu tak masuk skuad. Tapi saya pikir kini permainan saya jauh lebih baik. Bagi saya, Pogba berada di atas saya, ia salah satu gelandang terbaik di dunia. Ia melakukan banyak hal luar biasa dan statistiknya bicara dengan sendirinya, Anda tak bisa membantahnya," ujar Kondogbia, dikutip dari Football Italia.

"Selalu ada kemungkinan main di timnas bersama Pogba, tapi saya harus tampil baik lebih dulu dengan klub agar bisa masuk skuad Prancis. Kami sering bicara soal itu. Main bersama di skuad Prancis adalah impian kami karena kami tumbuh bersama-sama di tim muda. Kini tergantung saya untuk mewujudkan impian itu," tambahnya.

 
x