Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 02:35 WIB

Cerita Isco soal Kantung Keripik Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 8 April 2017 | 04:14 WIB
Cerita Isco soal Kantung Keripik Barcelona
(Foto: twitter/isco_alarcon)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco menjadi sorotan karena tertangkap kamera ada kantung keripik Barcelona saat sedang kumpul-kumpul dengan teman-temannya. Foto tersebut memantik rumor Isco akan gabung Barcelona.

Masa depan Isco di Madrid memang terus menjadi bahan spekulasi. Mantan pemain Malaga dikabarkan tak bahagia di Santiago Bernabeu karena jarang mendapatkan kesempatan main sejak menit awal.

Rumor kepindahannya dari Madrid semakin santer dengan beredarnya foto tersebut di media sosial. Isco sedang berkumpul dengan teman-temannya makan salad dan kentang. Tapi, ada juga kantung keripik Barcelona di meja.

Foto itu membuat resah dan geram fans Madrid. Meski demikian, Isco menegaskan keripik itu untuk teman-temannya dan dirinya tak memakan keripik tersebut.

"Saya tidak akan bergabung ke Barcelona. Dengan adanya foto itu, saya ingin mengatakan kami ingin memakannya dengan kentang. Lagipula, saya tidak memakan keripik itu. Itu untuk teman-teman saya," ujar Isco, dikutip dari Daily Mail.

Tags

 
x