Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Juni 2017 | 03:43 WIB

PS TNI Bakal Jajal Kekuatan Persija

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 9 April 2017 | 10:09 WIB
PS TNI Bakal Jajal Kekuatan Persija
Teguh Amirudin - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PS TNI akan melakoni laga uji coba melawan Persija Jakarta di Lapangan Mabes TNI, Cilangkap, Minggu (9/4/2017).

Laga uji coba melawan Persija itu merupakan bagian dari persiapan tim jelang berlaga di Liga 1 yang akan mulai digulirkan 15 April mendatang.

Menurut salah satu kiper andalan PS TNI, Teguh Amirudin laga uji coba melawan Persija Jakarta sangat penting untuk lebih menyolidkan timnya sekaligus melihat kekurangan yang masih ada dalam tim.

"Pertandingan uji coba sangat banyak manfaatnya terutama untuk evaluasi kekuranagn tim, apalagi Persija tim besar. Jadi, lebih kelihatan lini mana yang harus diperbaiki," kata Teguh Amirudin kepada INILAHCOM.

Menurut Teguh, menghadapi Persija Jakarta bukanlah perkara mudah mengingat tim berjuluk Macan Kemayoran itu mempunyai segudang pemain berpengalaman dan materi pemain lengkap di semua lini.

"Semua harus diwaspadai. Persija mempunya materi pemain bagus di semua posisi. Tapi, kita tidak ada persiapa khusus untuk pertandingan uji coba melawan Persija. Persiapan seperti biasa saja," pungkasnya.[rza]

Tags

 
Embed Widget

x