Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 03:37 WIB

City Berniat Bajak Penyerang Crystal Palace

Oleh : Dio Handrian | Senin, 10 April 2017 | 10:09 WIB
City Berniat Bajak Penyerang Crystal Palace
Wilfried Zaha - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester City diklaim memasukan nama penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha, ke dalam daftar pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rumor ketertarikan City kepada Zaha muncul karena penampilan apik yang diperlihatkan Zaha di Palace. Musim ini, penyerang 24 tahun telah mencetak enam gol dan tujuh assists dari 27 penampilannya membela Palace di Liga Premier Inggris.

Dilansir The Sun, pelatih The Citizens, Pep Guardiola, akan merombak skuadnya musim depan dan Zaha dimasukkan Pep ke rencana pembeliannya.

City kabarnya akan bersaing dengan Tottenham Hotspur yang kabarnya telah mempersiapkan tawaran sebesar 25 juta Poundsterling (Setara 412 miliar Rupiah) untuk menebus Zaha.

Zaha merupakan produk asli akademi Crystal Palace. Pemain kebangsaan Pantai Gading tersebut sempat pindah ke Manchester United pada 2013, sebelum kemudian dipinjamkan kembali ke Selhust Park pada 2014. Zaha kemudian kembali dipermanenkan The Eagles pada 2015 lalu.[rza]

 
Embed Widget

x