Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 05:42 WIB

Imbangi PS TNI, Persija Siap Berlaga di Liga 1

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 10 April 2017 | 09:32 WIB
Imbangi PS TNI, Persija Siap Berlaga di Liga 1
Pertandingan PS TNI Vs Persija - (Foto: inilahcom/Nandang PS)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menilai anak asuhnya sudah siap tampil di Liga 1 yang akan mulai bergulir pada 15 April mendatang.

Hal itu disampaikan pelatih yang akrab dipanggil Teco usai melaihat penampilan anak asuhnya di laga ujicoba melawan PS TNI. Dalam pertadingan yang dihelat di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Minggu (9/4/2017) kemarin, Macan Kemayoran bermain imbang tanpa gol.

Meskipun gagal meraih kemenangan, Teco melihat para pemainnya menunjukkan tingkat kebugaran fisik yang bagus serta bisa menjalankan skema permainan yang diinstruksikannya.

"Kita bermain bagus, kondisi pemain juga sudah siap baik dari segi fisik dan taktik sudah bagus. Sekarang kita fokus terlebih dahulu untuk Liga 1 nanti," kata Teco.

Pada pertandingan itu, Persija Jakarta banyak memainkan pemain muda U-23. Menurut teco, hal itu dilakukan untuk memberikan kesempatan pada pemain tersebut agar mempunyai jam terbang lebih banyak.

"Saya mencoba memainkan pemain yang tidak bermain saat melawan Timnas Indonesia U-22. Jadi, saya mau memberikan mereka kesempatan. Ada juga pemain yang bisa bertahan hingga sampai 90 menit," pungkasnya.[rza]

 
x