Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 05:42 WIB

Teco Angkat Bicara soal Pemain Seleksi di Persija

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 10 April 2017 | 10:30 WIB
Teco Angkat Bicara soal Pemain Seleksi di Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Selain memberikan kesempatan kepada para pemain muda saat menghadapi PS TNI, Persija Jakarta juga memainkan satu pemain seleksi yakni Yoseph Yopi yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Menurut Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, Persija sebenarnya memilki satu pemain seleksi lagi selain Yopi yaitu Yoshua Pahabol. Teco tidak memainkan Yoshua Pahabol melawan PS TNI, Minggu (9/4/2017) kemarin, karena ia sudah tahu kualitasnya.

Yoshua Pahabol sebelumnya pernah memperkuat Barito Putera pada 2013 dan jadi bagian timnas Indonesia U-23 di Kejuaraan Hassanal Bolkiah pada 2012 lalu.

"Ya, ada (pemain seleksi) saya mainkan Yosep Yopi yang bermain di sektor gelandang bertahan. Selain itu, ada juga Yoshua Pahabol yang tidak saya mainkan karena sudah melihat kualitasnya di sesi latihan," kata Teco.

Soal kedua pemain barunya, Luis Junior dan Arthur Irawan, Teco menegaskan keduanya masih terus berkembang dan diyakini akan siap pada saat pertandingan sebenanarnya di Liga 1.

"Dia (Luis Junior) bermain sebentar hari ini, tapi dia sudah bekerja keras dan kita lihat nanti kedepannya. Arthur untuk pertama kalinya bermain selama 90 menit. Tapi, PS TNI mempunyai wing cukup bagus dan Arthur cukup bagus juga," pungkasnya.

Dalam pertandingan ujicoba tersebut, Persija Jakarta harus puas bermain imbang tanpa gol.[rza]

 
x