Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 28 Mei 2017 | 19:30 WIB

PS TNI Indikasikan Rekrut Mantan Gelandang Persija

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 10 April 2017 | 11:33 WIB
PS TNI Indikasikan Rekrut Mantan Gelandang Persija
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ada sosok baru di skuad PS TNI saat berhadapan dengan Persija Jakarta dalam laga ujicoba yang dihelat di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Minggu (9/4/2017) kemarin. Siapa dia?

Dalam pertandingan yang berkesudahan imbang tanpa gol tersebut, pelatih PS TNI, Laurent Hatton, memberi kesempatan bermain kepada gelandang asal Korea Selatan, Hong Soon Hak.

Status Soon Hak bersama PS TNI masih sebagai pemain seleksi, namun Hatton mengindikasikan bakal merekrut pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta itu di ISC 2016.

"Dia tentu pemain yang sangat baik serta mempunyai kualitas yang bagus, sangat disiplin dalam bermain dan sangat berpengalaman," kata Laurent Hatton.

Selain itu, Hatton mengatakan PS TNI banyak diisi para pemain muda yang tentunya butuh sosok pemain senior dan itu ada dalam diri Soon Hak.

"Kami adalah tim yang dihuni banyak pemain muda, jadi kami butuh pemain yang sangat berpengalaman. Saya rasa dia pemain yang bagus untuk PS TNI," pungkasnya.[rza]

 
x