Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 04:29 WIB

Kemenangan Atas Hull Buat City Percaya Diri

Oleh : Dio Handrian | Selasa, 11 April 2017 | 00:01 WIB
Kemenangan Atas Hull Buat City Percaya Diri
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester City, Fabian Delph, menyebut kemenangan 3-1 timnya atas Hull City di Etihad Stadium, Sabtu (8/4/2017) kemarin sebagai tanda kembalinya City ke jalur kemenangan.

Sebelum kemenangan atas Hull City, skuad asuhan Pep Guardiola sempat mengalami empat laga tanpa kemenangan, termasuk ketika ditundukkan pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Chelsea, dengan skor 2-1 di Stamford Bridge (6/4/2017).

Penurunan penampilan The Citizens membuat beberapa pihak meragukan kemampuan mereka finis di empat besar. Kendati demikian, Delph meyakini timnya telah kembali menemukan penampilan terbaik mereka.

"City merespon (kekalahan atas Chelsea) dengan baik. Kami senang dapat meraih tiga poin dan bagaimana kami kembali tampil bagus di pertandingan tengah pekan," tutur gelandang 27 tahun.

"Sangat penting bagi kami untuk meraih poin penuh dan mengembalikan penampilan. Sekarang, kami memiliki beberapa hari untuk mengistirahatkan kaki kami dan bersiap untuk laga berikutnya," tandasnya.

Saat ini, The Citizens berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 61 poin. Di bawah City, Manchester United, yang masih menyimpan satu laga lebih sedikit, terus menempel dengan 57 poin.

Sumber: Sky Sports

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x