Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 04:19 WIB

Jelang Leg I Atletico Madrid vs Leicester City

Shakespeare: Tolong Jangan Remehkan Leicester!

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 12 April 2017 | 20:11 WIB
Shakespeare: Tolong Jangan Remehkan Leicester!
(Foto: gettyimages/Gonzalo Arroyo Moreno)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Berhadapan dengan Atletico Madrid, Leicester City memang kalah pengalaman. Tetapi, pelatih Craig Shakespeare mengingatkan agar Atletico janga meremehkan timnya.

Usai melewati Sevilla di babak 16 besar, Leicester harus kembali jumpa tim asal Spanyol, Atletico Madrid, di babak perempatfinal. Bagi The Foxes ini adalah kali pertama mereka mampu melaju hingga sejauh ini di Liga Champions Eropa.

Sedangkan bagi Atletico ini adalah kali keempat secara beruntun mereka menginjakkan kaki di babak perempatfinal. Bahkan, dalam tiga musim terakhirnya bisa melaju sampai final.

Bila melihat catatan statistik tersebut, Atletico lebih diunggulkan ketimbang Leicester yang berstatus tim debutan. Ditambah lagi Antoine Griezmann dkk akan bermain di kandang, Vicente Calderon, Kamis (13/4/2017) dini hari di leg pertama.

Pelatih Leicester, Craig Shakespeare, tak mau pesimis. Bermodalkan enam kemenangan beruntun dari 10 laga terakhir, juru taktik 53 tahun itu yakin Jamie Vardy dkk tak pantas untuk dipandang sebelah mata.

"Ini adalah tentang apa yang kami lakukan besok (Rabu) malam. Kami menyadari kekuatan Atletico tetapi kami juga menyadari kekuatan kami," kata Shakespeare dalam situs resmi klub.

"Soal pengalaman, Anda bisa menjagokan mereka (Atletico). Terkadang, Anda akan mendapatkan pengalaman baru musim ini dan itu ada pada kami."

"Kami menikmatinya, tetapi jangan membuat kesalahan, kami berada di sini untuk berkompetisi. Para pemain layak mendapatkan kesempatan bermain di sini dan kami ingin melanjutkannya," pungkas suksesor Claduio Ranieri.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x