Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 03:35 WIB

Bonucci Akui Tertarik dengan Liga Premier Inggris

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 13 April 2017 | 03:06 WIB
Bonucci Akui Tertarik dengan Liga Premier Inggris
Leonardo Bonucci - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengutarakan kekagumannya terhadap kualitas Liga Premier Inggris.

Bonucci disebut-sebut sebagai target transfer beberapa klub top Eropa, di antaranya Chelsea dan Manchester City. Ketertarikan klub-klub tersebut bermunculan karena melihat penampilan apik bek 29 tahun membela Juve.

Musim ini, Bonucci telah tampil sebanyak 24 kali di Serie A Italia dan mencetak lima gol. Ia juga berperan dalam kemenangan 3-0 La Vecchia Signora atas Barca di leg pertama perempatfinal Liga Champions Eropa, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB.

Diminati banyak klub Inggris, Bonucci mengaku sering menonton pertandingan Liga Premier Inggris.

"Saya suka menonton Liga Inggris ketika ada waktu luang. Tidak hanya soal kualitas pemain-pemain yang ada disana, namun juga karena saya senang dengan gairahnya," tutur bek timnas Italia tersebut.

Bonucci juga sempat disebut pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sebagai salah satu bek favoritnya. Menanggapi hal tersebut, Bonucci mengaku tersanjung.

"Ketika salah satu pelatih terbaik dunia (Guardiola) mengatakan Anda adalah salah satu pemain favoritnya, Anda mungkin dapat bersikap biasa, namun Anda tidak mungkin menahan untuk tersenyum. Pujian tersebut berarti saya tampil dengan baik," pungkasnya.[rza]

Sumber: The Sun

 
x