Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 13:20 WIB

King: Leicester Akan Balikkan Keadaan di Leg Kedua

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 13 April 2017 | 08:03 WIB
King: Leicester Akan Balikkan Keadaan di Leg Kedua
Gelandang Leicester City, Andy King - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Gelandang Leicester City, Andy King meyakini timnya mampu membalikkan keadaan di leg kedua perempatfinal Liga Champions Eropa kontra Atletico Madrid.

Leicester harus pulang dengan kepala tertunduk usai dikalahkan Atletico dengan skor tipis 1-0 pada leg pertama yang berlangsung di Vicente Calderon, Kamis (13/4/2017) dini hari WIB.

Tampil di hadapan publik lawan, Jamie Vardy dkk gagal melepaskan satupun tembakan ke arah gawang Atletico, sedangkan gol semata wayang Los Rojiblancos di laga tersebut dicetak dari eksekusi penalti Antoine Griezmann pada menit ke-28.

King, yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua menggantikan Shinji Okazaki, tetap optimistis Leicester akan melaju ke semifinal meski kalah di leg pertama.

"Datang ke kandang Atletico dan tetap memiliki peluang lolos adalah tujuan kami. Kami mampu membalikkan keadaan di leg kedua, seperti yang kami lakukan sebelumnya," tutur gelandang 28 tahun kepada BT Sport.

"Kami kuat ketika tampil di kandang dan percaya diri akan memberikan Atletico masalah di leg kedua," pungkasnya.

Sebelumnya, The Foxes mengalami situasi serupa pada babak 16 besar dimana mereka kalah 2-1 di kandang Sevilla pada leg pertama, namun berhasil menang 2-0 di leg kedua. Agregat akhir berubah menjadi 3-2 sehingga skuad asuhan Craig Shakespeare berhak melaju ke perempatfinal.

Leg kedua Leicester kontra Atletico akan berlangsung di King Power Stadium pada 19 April mendatang.[rza]

Sumber: BBC

Komentar

 
Embed Widget

x