Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 23:22 WIB

Jadwal Perempatfinal Liga Europa Anderlecht vs MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 13 April 2017 | 13:07 WIB
Jadwal Perempatfinal Liga Europa Anderlecht vs MU
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Babak perempatfinal Liga Europa akan memainkan leg pertama, Jumat (14/4/2017) dini hari WIB. Manchester United akan berupaya meraih hasil bagus di kandang Anderlecht serta Ajax Amsterdam yang bertamu ke Schalke.

Anderlecht vs Manchester United

Upaya Manchester United untuk lolos dari babak perempatfinal akan dimulai dengan bertamu ke Stade Constant Vanden Stock, Brussel. Ini akan menjadi kali kedua United bertamu ke markas Anderlecht.

Sebelumnya, MU terakhir kali melawat ke stadion tersebut di tahun 2000 di ajang Liga Champions. Saat itu, Setan Merah pulang dengan kekalahan 2-1.

Main di depan pendukungnya sendiri, Anderlecht belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Sedangkan MU menang dalam dua laga tandang terakhir mereka. Anderlecht dipastikan ingin menang untuk modal di leg kedua, pun demikian dengan skuad asuhan Jose Mourinho, setidaknya mereka bisa mencetak gol tandang.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh channel BeinSports 1 mulai pukul 02:05 WIB.

Ajax Amsterdam vs Schalke 04

Ajax Amsterdam akan menghadapi Schalke 04 di kancah Eropa untuk pertama kalinya. Ajax dapat kesempatan terlebih dahulu menjamu Schalke di Amsterdam Arena.

Menjadi perempatfinal perdana Ajax di kompetisi Eropa sejak 2002-03, mereka tak mau hanya sampai di sini. Dari tiga laga kandang terakhir, Ajax selalu menang.

Bagi Schalke, ini menjadi tantangan tersendiri pasalnya mereka punya catatan buruk kala berhadapan dengan tim asal Belanda. Namun, bisa saja hal tersebut dipatahkan karena dari 11 laga tandang terakhir The Royal Blues di kancah Eropa mereka hanya kalah sekali.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh channel BeinSports 3 mulai pukul 02:05 WIB.[rza]

Pertandingan Lainnya:

Celta Vigo vs RCK Genk

Lyon vs Besiktas

 
Embed Widget

x