Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 23:21 WIB

MU Berharap Tuah Ibrahimovic di Anderlecht

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 13 April 2017 | 20:38 WIB
MU Berharap Tuah Ibrahimovic di Anderlecht
(Foto: manutd)
facebook twitter

INILAHCOM, Anderlecht - Manchester United akan bertamu ke Anderlecht di leg pertama perempatfinal Liga Europa. Jose Mourinho berharap Zlatan Ibrahimovic bisa melanjutkan catatan impresifnya melawan wakil Belgia itu.

Setelah melewati hadangan St. Etienne di babak 16 besar, MU harus berhadapan dengan wakil Belgia, Anderlecht. Setan Merah terlebih dahulu bertamu ke Constant Vanden Stock Stadium, Jumat (14/4/2017) dini hari WIB.

Dua kali main di stadion tersebut, MU selalu kalah. Terakhir kali mereka ditundukkan 2-1 oleh Anderlecht pada 2000 lalu di Liga Champions Eropa.

Musim ini, United datang dengan optimisme tinggi bisa mengakhiri catatan buruk tersebut. Pasalnya, The Red Devils punya Zlatan Ibrahimovic yang tengah on fire. Sejauh ini, ia sudah mencetak 28 gol di semua ajang.

Penyerang asal Swedia itu juga punya catatan baik bila berjumpa Anderlecht. Ibra pernah membuat empat gol tandang saat masih berseragam Paris Saint-Germain (PSG) di musim 2013-14.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, pelatih Jose Mourinho mengutarakan harapannya Ibra bisa kembali melanjutkan catatan impresifnya ke gawang tuan rumah.

"Saya pikir itu menjadi sejarah, ia mencetak banyak gol di manapun dan mungkin ia sudah tidak mengingatnya," kata Mou.

"Tetapi, kami berharap ia bisa mencetak gol lagi (ke gawang Anderlecht). Ia punya catatan bagus main di stadion ini."

"Sebagai contoh saat jumpa St. Etienne, setiap orang membicarakan tentang rekor bagusnya sebagai seorang pemain PSG, dan ia mencetak gol lagi. Kita lihat saja apakah ia bisa melakukannya lagi," pungkas pria Portugal.

Sumber: Man United

 
Embed Widget

x