Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 25 Mei 2017 | 17:28 WIB

Torres Berharap Griezmann Bertahan di Atletico

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 14 April 2017 | 10:06 WIB
Torres Berharap Griezmann Bertahan di Atletico
Fernando Torres dan Antoine Griezmann - (Foto: Beinsport)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, meminta rekan satu timnya, Antoine Griezmann, bertahan di Vicente Calderon.

Penampilan gemilang Griezmann membela Atletico membuat banyak klub-klub top Eropa diklaim tertarik merekrutnya. Musim ini, penyerang 26 tahun telah mengemas 24 gol dari 44 penampilan di semua ajang.

Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United menjadi beberapa tim yang dikabarkan berhasrat mendatangkan Griezmann musim depan. Manajemen MU bahkan diklaim siap memecahkan rekor transfer dunia untuk menebus penyerang timnas Prancis tersebut.

Dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar, Torres menyebut tidak ada alasan bagi Griezmann untuk hengkang.

"Kemana lagi Anda bisa menemukan tempat untuk berkembang sebagus Atletico? tidak banyak. Saya berharap dia (Griezmann) bertahan dengan kami selamanya," tutur penyerang 33 tahun kepada BBC Sport.

"Anda bisa pergi kemana saja, tapi mereka belum tentu bisa menyediakan apa yang Atletico miliki sekarang - bersaing di La Liga, tampil di Liga Champions Eropa, salah satu tim paling dihormati di Eropa saat ini, jadi tidak ada alasan untuk pergi," tandasnya.

Sumber: Sportsmole

 
x