Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 28 Mei 2017 | 02:30 WIB

Sore Ini Timnas U-16 Gelar Game Internal

Oleh : - | Jumat, 14 April 2017 | 15:00 WIB
Sore Ini Timnas U-16 Gelar Game Internal
Fachri Husaini - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Timnas U-16 rencananya akan menggelar game internal dalam latihan yang digelar sore ini di kompleks Kopassus, Cijantung, Jumat (14/4/2017).

Timnas U16 terus melakukan persiapan guna menghadapi beberapa pertandingan penting di bulan Juli. Pertandingan dalam waktu dekat akan coba dilakukan anak-anak asuh Fachri Husaini, yaitu internal match dimana ini sangat bagus untuk melihat perkembangan mereka.

"Kami latihan aerobic capacity tapi dalam bentuk small side game. Ini kami lakukan karena besok (hari ini) saya akan mencoba adakan Internal Game," ujar Fachri, di laman resmi PSSI.

"Jadi pertandingannya hari ini, Jumat (14/4) sore pukul 15.45 di lapangan sepak bola Gatot, Kompleks Kopassus, Cijantung," tambahnya.

Fachri juga berencana memulangkan anak-anak untuk membiarkan mereka mengikuti ujian nasional. Timnas U-16 akan kembali mengadakan pemusatan latihan di tanggal 24 April 2017.

"Sabtu anak-anak itu sudah akan dipulangkan, karena banyak dari mereka yang akan mengikuti ujian nasional di sekolah masing-masing," tandasnya.

Tags

 
x