Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 04:20 WIB

Rusuh di Madrid, Fans Leicester Dihukum Penjara

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 14 April 2017 | 19:07 WIB
Rusuh di Madrid, Fans Leicester Dihukum Penjara
(Foto: espnfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Delapan suporter Leicester City dijatuhi hukuman empat bulan penjara setelah terlibat dalam kerusuhuan di pusat kota Madrid.

Suporter Leicester terlibat bentrokan dengan kepolisian Madrid, Selasa (11/4/2017) waktu setempat di Plaza Mayor Madridatau sehari sebelum tim mereka berhadapan dengan Atletico Madrid di Vicente Calderon dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions Eropa.

Menurut laporan kantor berita EFE, sebanyak delapan orang suporter ditangkap kepolisian karena dianggap biang dari kerusuhan tersebut. Mereka didakwa bersalah karena mengganggu ketertiban umum dengan hukuman empat bulan penjara.

Enam dari delapan suporter tersebut berpotensi mendapat hukuman tambahan karena sempat membuat delapan aparat kepolisian terluka dalam insiden tersebut.

Kerusuhan tersebut pecah setelah ribuan suporter yang tidak kebagian tiket mendesak untuk memasuki area sekitar Stadion Vicente Calderon. Untuk pertandingan tersebut, suporter Leicester diberi alokasi tiket sebanyak 2.800 tiket.

Bahkan, sampai sehari berselang setelah pertandingan masih ada suporter Leicester yang terlihat berada di kota Madrid.

Leicester akan ganti menjamu Atletico Madrid di King Power Stadium pada 18 April mendatang. Jamie Vardy dkk akan berupaya membalas kekalahan tipis 1-0 di pertemuan pertama.

Sumber: ESPN

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x