Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 04:20 WIB

Mourinho Takkan Mainkan Tim Lemah Lawan Chelsea

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 14 April 2017 | 20:38 WIB
Mourinho Takkan Mainkan Tim Lemah Lawan Chelsea
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Beredar kabar Jose Mourinho akan menurunkan pemain-pemain cadangan saat Manchester United melawan Chelsea. Tapi, rumor tersebut ditepis Mourinho.

Sudah beberapa kali Mourinho menegaskan targetnya musim ini adalah menjuarai Liga Europa karena selain menawarkan tiket langsung ke Liga Champions, menjuarai kompetisi kasta kedua Eropa itu bisa memberikan trofi.

MU juga bisa mencari jalan lain untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan yakni minimal finis di posisi empat Liga Primer Inggris. Saat ini Setan Merah berada di peringkat lima dengan selisih empat poin di bawah Manchester City. Tapi, Manchester Merah masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

Mourinho menegaskan, selama masih ada peluang secara matematis untuk finis di posisi empat besar, ia takkan meremehkan pertandingan tersisa di Liga Primer Inggris termasuk melawan Chelsea, Minggu (16/4/2017) di Old Trafford.

"Ketika secara matematis peluang finis empat besar masih ada, saya pikir jika kami memainkan tim kedua lawan Chelsea, kalian akan membunuh saya. Sepak bola di negeri ini akan membunuh saya," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Tak ada alasan untuk terus berusaha karena secara matematis masih mungkin (finis empat besar). Jika di satu momen musim ini kami tak punya peluang lagi finis di empat besar dan kami masih tampil di Liga Europa, maka tak seorang pun boleh mengkritik (saat MU menurunkan tim lapis dua)," tambahnya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x