Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 10:14 WIB

Mou: Mata Akhiri Musim Lebih Cepat

Oleh : Dio Handrian | Sabtu, 15 April 2017 | 00:05 WIB
Mou: Mata Akhiri Musim Lebih Cepat
Juan Mata - (Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih manchester United, Jose Mourinho, mengabarkan kondisi terkini dari Juan Mata. Mou menyebut cedera yang dialami Mata membuatnya harus mengakhiri musim lebih cepat.

Mata sedang menjalani pemulihan dari cedera kunci paha sehingga harus absen dalam beberapa laga terakhir United. Terakhir kali gelandang 28 tahun turun membela Setan Merah yaitu saat kemenangan 1-3 MU dari Middlesbrough pada 19 Maret lalu.

Sebelumnya, Mata dikabarkan segera pulih sehingga dapat membantu timnya berjuang mendapatkan tiket bermain di Liga Champions Eropa musim depan. Kendati demikian, Mou menyebut gelandang timnas Spanyol baru akan sembuh pada akhir Mei mendatang.

"Mata pulih di akhir Mei. Phil Jones, Chris Smalling, dapat diturunkan pada pertengahan Mei," tutur pelatih 54 tahun.

Apabila Mata baru pulih dari cedera di akhir Mei, ia tidak akan tampil membela United di sisa musim Liga Premier Inggris yang akan berakhir pada 21 Mei mendatang.

Kehilangan Mata menjadi kerugian bagi United. Pasalnya, mantan pemain Chelsea tersebut adalah penyumbang gol terbanyak kedua dengan catatan sepuluh gol dari 38 penampilan di semua ajang, sedangkan topskorer sementara United saat ini dipegang Zlatan Ibrahimovic dengan 28 gol dari 44 penampilan di semua ajang.

Sumber: ESPN

 
Embed Widget

x