Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 05:40 WIB

Performa Mengecewakan Inter Jelang Derbi

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 15 April 2017 | 12:30 WIB
Performa Mengecewakan Inter Jelang Derbi
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan menuju laga Derbi della Madonnina dengan performa mengecewakan. Meski demikian, pelatih Stefano Piolo sama sekali tak takut lawan AC Milan.

Inter akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017). Menuju laga ini, penampilan Nerazzurri sedang mengecewakan. Mereka hanya bisa meraih satu poin dari tiga laga terakhir.

Bahkan, pekan kemarin Inter dikalahkan tim yang berada di zona degradasi, Crotone, dengan skor 1-2. Sementara performan Milan jauh lebih bagus dengan meraih tujuh poin dari tiga laga terakhir.

"Kami bekerja keras setiap hari untuk meraih kesuksesan. Ini adalah pertandingan dimana semua orang di Kota Milan sangat peduli dan ini laga penting untuk kami. Kami tak ingin mengecewakan fans di Italia, China, dan di seluruh dunia," ujar Pioli, dikutip dari Football Italia.

"Milan adalah tim kuat dengan pelatih cerdas. Penampila mereka dalam beberapa laga terakhir sangat bagus dan jelas kami tak boleh meremehkan mereka," tambahnya.

Saat in Inter berada di peringkat tujuh dengan 55 poin, sementara Milan satu strip di atas mengemas 57 poin.

Tags

 
x