Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 10:14 WIB

Conte: MU Punya Peluang Finis Empat Besar

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 15 April 2017 | 21:26 WIB
Conte: MU Punya Peluang Finis Empat Besar
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan, Manchester United masih bisa finis di posisi empat besar. Conte pun yakin Setan Merah akan tetap berjuang di Liga Primer Inggris.

Saat ini MU berada di peringkat lima dengan selisih empat poin dari Manchester City di spot terakhir tiket Liga Champions. Tapi, MU menyimpan satu pertandingan lebih sedikit.

Beberapa waktu lalu, pelatih Jose Mourinho mengatakan selama peluang finis di posisi empat besar masih ada, ia akan tetap fokus di Liga Primer Inggris dan tak hanya memikirkan Liga Europa.

Untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions memang bisa ditempuh dengan dua cara, yakni finis di empat besar atau juara Liga Europa. MU digadang-gadang memiliki peluang lebih besar juara Liga Europa ketimbang finis empat besar.

Menurut Conte, sebuah kesalahan andai MU hanya fokus ke Liga Europa, karena persaingan finis di posisi empat besar masih terbuka.

"Saya pikir Manchester United masih berpeluang finis di posisi empat besar. Tapi saya yakin para pemain MU tahu situasinya. Mereka ingin berjuang untuk bisa berada di posisi itu," ujar Conte, dikutip dari Soccerway.

"Sebuah tindakah salah hanya fokus pada dua target padahal Anda memiliki dua opsi untuk lolos ke Liga Champions," tambahnya.

MU akan melakoni laga berat melawan Chelsea, Minggu (16/4/2017). Selain itu, Setan Merah masih harus menghadapi beberapa tim besar, seperti Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

 
Embed Widget

x