Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 28 Mei 2017 | 19:30 WIB

Ditahan Imbang Milan, Hasil Memuakkan Bagi Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 16 April 2017 | 00:10 WIB
Ditahan Imbang Milan, Hasil Memuakkan Bagi Inter
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi tak bisa menutupi kecewanya setelah Inter Milan dipaksa bermain imbang oleh AC Milan. Ia menyebut hasil tersebut memuakkan.

Dalam laga Derby Della Madonina yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017) malam WIB, Inter mampu unggul 2-0 di babak pertama. Antonio Candreva membuka keunggulan I Nerazzurri di menit ke-36.

Selanjutnya, giliran Icardi yang mencetak gol kedua di menit ke-44 meneruskan umpan silang dari Ivan Perisic. Bagi Icardi ini adalah gol perdana di laga derby sejak bergabung dengan Inter di musim 2013-14.

Di babak kedua, Milan yang tertinggal dua gol tampil lebih agresif sedangkan Inter cenderung berupaya mengamankan kemenangan dengan bermain bertahan.

Hasilnya, Milan mampu menipiskan skor di menit ke-83 setelah Alessio Romagnoli berhasil menyambar umpan silang dari sisi kiri pertahanan Inter.

Di masa injury, kemenangan Inter yang sudah di depan mata harus sirna setelah Cristian Zapata mencetak gol di menit ke-96.

"Kami harus meninggalkan lapangan dengan kepala tertunduk, kemasukan gol seperti itu...kami memuakkan," kata Icardi.

"Saat jeda, di ruang ganti pemain, kami memutuskan untuk mengakhiri laga sejak awal babak kedua, tetapi kami tidak bisa menjadikan skor 3-0," ia menambahkan.

Dengan hasil tersebut, Inter masih tertahan di peringkat ketujuh dengan nilai 56 atau berselisih dua poin dari Milan di urutan enam. Dengan enam laga tersisa hingga akhir musim, Icardi optimistis peluang timnya untuk meraih satu tiket ke kompetisi Eropa masih terbuka.

"Kami harus memperbaiki aspek ini, karena kami memiliki kesempatan untuk mendekatinya."

"Kami akan melakukan yang terbaik sampai akhir musim, kami bermain baik hari ini dan Anda bisa melihat semangatnya," pungkasnya.

Sumber: Football-Italia

 
x