Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:32 WIB

Dua Gol yang Jelaskan Masa Depan Isco di Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 16 April 2017 | 04:11 WIB
Dua Gol yang Jelaskan Masa Depan Isco di Madrid
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Gijon - Isco tampil sebagai pahlawan Real Madrid saat mengalahkan Sporting Gijon. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, ingin Isco terus berada di skuadnya.

Bertamu ke Stadion Molinon, Sabtu (15/4/2017) petang WIB, dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol, Zidane melakukan rotasi pemain. Ia mengistirahatkan hampir sembilan pilar utamanya termasuk trio BBC.

Sebagai gantinya, ia memainan Isco, Marco Asensio, James Rodriguez dan Alvaro Morata di barisan serang. Hasilnya menggembirakan, sempat dua kali tertinggal, Los Blancos mampu bangkit dan membalikkan kedudukan.

Gawang Madrid kemasukan gol Duje Cop di menit ke-14 yang kemudian disamakan Isco tiga menit berselang, gol tersebut ia buat setelah mengecoh dua pemain lawan sebelum melepaskan sepakan kaki kiri terukur ke pojok kanan gawang lawan.

Di menit ke-50, gawang El Real dibobol Mikel Vesga. Sembilan menit berselang, Alvaro Morata menyamakan angka setelah sundulannya gagal diamankan kiper lawan.

Isco mencetak gol kemenangan Madrid di menit ke-90. Mendapat ruang di depan kotak penalti lawan, Isco melepaskan sepakan mendatar ke pojok kanan bawah gawang Gijon. Skor 2-3 menutup laga.

Melihat performa impresif Isco, Zidane memberikan pujiannya. Ia juga menyebut Madrid masih membutuhkan kontribusi pemain 24 tahun itu.

"Isco memainkan laga yang luar biasa. Saya senang dengan cara ia bermain, ia membuat perbedaan, golnya memberikan kami tiga poin," kata Zidane.

"Isco adalah pemain luar biasa dan ia menunjukkan bahwa Madrid adalah tempatnya berada. Performanya membuktikan ia adalah pemain hebat," lanjut juru taktik 44 tahun.

Sejak Januari lalu, masa depan Isco jadi pembicaraan hangat media Spanyol. Ia dikabarkan berniat meninggalkan Madrid akhir musim ini karena tidak mendapat waktu bermain yang banyak.

"Jika saya tidak adil kepada Isco, saya juga tidak adil dengan mereka yang tidak bermain. Pada akhirnya kami memiliki 24 pemain dan semuanya bisa bermain untuk Real Madrid," ia memungkasi.

Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x